Pak Kapolsek Ajak Anak Buah Polisi Satroni Markas Koramil

Pak Kapolsek Ajak Anak Buah Polisi Satroni Markas Koramil
Kapolsek Warureja AKP Sugiato melakukan salam komando dengan Danramil 04 Warureja Kapten Inf Radiono. Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - TEGAL – Markas Koramil 04 Warureja di Kabupaten Tegal pada Jumat lalu (7/10) digeruduk oleh anggota polisi.

Dengan berjalan tegap dan mata melotot, sejumlah anggota Polsek Warureja berjalan masuk ke markas Koramil. Tujuannya untuk menemui Danramil Warureja,  Kapten Inf Radiono.

Anggota Koramil Warureja sempat pasang badan. Namun, anggota polisi yang dipimpin Kapolsek Warureja, AKP Sugiato itu tak surut langkah dan terus berjalan sembari menenteng sesuatu yang dibungkus plastik.

Mereka tetap masuk ke markas dan langsung membuka isi dalam bungkusan plastik.  Ternyata, isi dalam plastik itu kue tar  bertuliskan selamat HUT ke-71 TNI.

Sembari membuka bungkusan itu, mereka menyanyikan selamat hari ulang tahun TNI. Dan mereka akhirnya berpelukan dan berjabat tangan.

“Saya sempat kaget, sebab tahu-tahu Pak Kapolsek dan beberapa anggotanya datang ke markas (kantor) kami. Saya pikir ada apa. Ternyata mereka mau mengucapkan selamat HUT TNI. Saya sangat terharu,” kata Kapten Inf Radiono.

Setelah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, lilin di atas kue yang sebelumnya sudah dinyalakan ditiup bersama-sama. Kemudian, mereka menyantap kue itu beramai-ramai.

Menurut Radiono, peringatan HUT TNI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, HUT TNI selalu dimeriahkan dengan acara kolosal berupa atraksi perang-perangan atau pamer kemampuan prajurit TNI.

TEGAL – Markas Koramil 04 Warureja di Kabupaten Tegal pada Jumat lalu (7/10) digeruduk oleh anggota polisi. Dengan berjalan tegap dan mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News