Pak Mamad Tewas Ditabrak Truk, Begini Kronologinya

Pak Mamad Tewas Ditabrak Truk, Begini Kronologinya
Personel Polres Sukabumi menunjukkan kondisi truk bernomor polisi F 8665 QL yang rusak pada bagian depan setelah menghantam pembatas jalan dan menyeruduk dua pejalan kaki, akibatnya satu korban meninggal dunia. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Dua pejalan kaki ditabrak truk berpelat F 8665 QL di Kampung Kiarakoneng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (30/5).

Kecelakaan itu menewaskan seorang pejalan kaki bernama Mamad (67), sedangkan seorang lagi, Didin (49) luka-luka.

"Kecelakaan tersebut akibat sopir truk bernama Kamal tidak konsentrasi mengemudi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah di Sukabumi, Senin (30/5).

Informasi yang dihimpun dari personel Polantas Polres Sukabumi menyebutkan kecelakaan terjadi di Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Kamal melaju dari arah Palabuhanratu menuju Simpenan dengan kecepatan sedang.

Saat bertemu tikungan, sopir hilang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan truk.

Akibatnya, truk oleng ke kanan jalan sehingga menabrak Mamad warga Simpenan dan Didin warga Cibitung.

Sebelum ditabrak, korban yang selamat sempat melihat truk yang oleng ke arahnya, tetapi tidak bisa menghindar lantaran jarak yang terlalu dekat.

AKBP Dedy Dharmawansyah membeberkan kronologi kecelakaan truk tabrak pejalan kaki sehingga Pak Mamad tewas di lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News