Pak Menteri, Bidan PTT Ingin Pengangkatan CPNS Secepatnya

Pak Menteri, Bidan PTT Ingin Pengangkatan CPNS Secepatnya
ILustrasi Bidan PTT. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Meski dipastikan diangkat PNS, namun para bidan PTT masih menyimpan keraguan. Mereka khawatir bila tidak segera diangkat, nasibnya menjadi tidak jelas lagi. 

"Kami maunya diangkat secepatnya. Kalau bisa dalam jangka dua tahun sudah selesai," kata Ketum Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Eka kepada JPNN, Minggu (31/7).

Alasan lilik, pemerintah bisa saja berubah pikiran bila ada pergantian pimpinan. Bisa jadi yang belum diangkat (karena menunggu giliran) malah batal terangkat.

"Namanya pemerintah kalau sudah berganti pimpinan pasti berubah-ubah kebijakannya. Mana mau mereka meneruskan kebijakan pendahulunya," ucap Lilik.

Saat ini ada 39 ribu bidan PTT yang menunggu jadwal pengangkatan CPNS. Yuddy Chrisnandi semasa menjabat MenPAN-RB sempat menyatakan, pengangkatan bidan PTT secara bertahap di mana kuota per tahun ditentukan Menkes. (esy/jpnn)


JAKARTA - ‎Meski dipastikan diangkat PNS, namun para bidan PTT masih menyimpan keraguan. Mereka khawatir bila tidak segera diangkat, nasibnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News