Karya Bakti TNI untuk Masyarakat Banyak

Karya Bakti TNI untuk Masyarakat Banyak
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo disambut siswa-siswi saat hadir pada acara tatap muka dengan komponen masyarakat se-Kabupaten Simalungun di Desa Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (30/7). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak akan berhenti bekerja dalam pelaksanaan Karya Bakti sebelum semuanya terlaksana dengan baik dan dapat berguna untuk masyarakat banyak.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo padaacara tatap muka dengan komponen masyarakat se-Kabupaten Simalungun di Desa Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (30/7).

"Salah satu upaya TNI untuk membangun gotong royong adalah melalui Karya Bakti sebagai upaya bersama yang dilaksanakan di Kecamatan Haranggaol, sesuai dengan apa yang dikatakan Bapak Presiden RI Joko Widodo yaitu Nawa Cita untuk membuat daerah Haranggaol tumbuh, sehingga tidak ada lagi daerah yang terisolir,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI menekankan perlunya terus membina kerja sama. Kerja sama pelru terus ditingkatkan dan dipertahankan sebagai ciri bangsa patriot yang memiliki jiwa dan semangat gotong royong, rela berkorban dan pantang menyerah,” katanya seperti siaran pers Puspen TNI.

Dalam kunjungan kerjanya di Sumatera Utara, Panglima TNI yang didampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Hutagaol, Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Aster Kasad Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Aritonang serta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo, juga meninjau kegiatan Karya Bakti TNI di Dusun Purbasaribu, Kelurahan Haranggaol dan Desa Nagari Dolok, Kecamatan Silau Kahean.(fri/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DPR Sebut Turki Berlebihan

JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak akan berhenti bekerja dalam pelaksanaan Karya Bakti sebelum semuanya terlaksana dengan baik dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News