Pak Nasir Senang Bisa Bersila Bareng Cak Imin

Pak Nasir Senang Bisa Bersila Bareng Cak Imin
M Nasir. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menghadiri buka puasa bersama di rumah dinas Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Menristekdikti) Muhammad Nasir, di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (10/6).

Buka puasa itu juga dihadiri pejabat internal Kemristekdikti. Nasir sebagai tuan rumah dan Cak Imin -panggilan Muhaimin- yang hadir mengenakan baju koko warna putih.

Mereka duduk bersama tamu sembari mendengarkan ceramah dari Syekh Lukman Hakim. Nasir dalam sambutan singkatnya mengharapkan pada hari ke-15 Ramadan ini semua yang berpuasa mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita bisa sampai selesai berpuasa. Semoga kita yang menjalani mendapat ampunan dari Allah SWT," kata Nasir.

Buka puasa itu cukup sederhana. Para tamu duduk bersila di lantai.

Menurut Nasir, kadang ada kebiasaan orang yang tidak bisa duduk bersila. Padahal, banyak hikmah dan pelajaran di balik duduk bersila ini.

"Tapi duduk bersila ini berlatih dalam kondisi kebersamaan. Mudah-mudahan bisa bersama," ujar Nasir.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menghadiri buka puasa bersama di rumah dinas Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News