Pak Oso Happy Ultah Hanura Dihadiri Presiden Jokowi

Pak Oso Happy Ultah Hanura Dihadiri Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang dalam satu mobil golf ketika menghadiri perayaan ulang tahun ke-11 Partai Hanura di Marina Convention Center (MCC), Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/12). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan ulang tahun ke-11 Partai Hanura yang digelar di Marina Convention Center (MCC), Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/12). Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang pun menyampaikan terima kasihnya karena Jokowi selalu hadir pada acara-acara besar yang digelar partainya.

"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sekaligus calon presiden Partai Hanura 2019 karena di sela kesibukan masih berkenan hadir. Ini merupakan kehadiran kelima kalinya Bapak Jokowi pada acara yang diselenggarakan Partai Hanura," kata Oso -panggilan Oesman Sapta- saat menyampaikan pidatonya pada HUT ke-11 Partai Hanura.

Oso menjelaskan, politik Indonesia sesungguhnya yang dibangun dengan riang gembira. "Bukan dengan bukan syak wasangka," kata ketua DPD yang juga wakil ketua MPR itu.

Selain itu, Oso dalam pidatonya juga menyampaikan kegiatan bedah rumah yang digelar Hanura dalam rangka peringatan ultahnya ke-11. Sesuai usia partai, maka jumlah rumah warga tak mampu yang dibedah adalah 11 unit di setiap provinsi.

"Saya instruksikan kepada seluruh DPD Hanura dan kader untuk melakukan bedah rumah di wilayah masing-masing seperti yang sudah digelar DPD Jateng," katanya.

Oso menegaskan, bedah rumah menjadi pilihan Hanura. Sebab, kegiatan sosial itu sejalan dengan program pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi.

Lebih lanjut Oso menjelaskan, Partai Hanura yang dideklarasikan pada 21 Desember 2006 memang masih tergolong muda. Namun, dia meyakini kontribusi Hanura cukup signifikan.

“Meskipun dipandang belia, tapi sebagai partai zaman now, Hanura telah menunjukkan prestasi,  dedikasi, integritas dan loyalitas kepada bangsa negara," kata Oso.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang pun menyampaikan terima kasihnya karena Presiden Jokowi selalu hadir pada acara-acara besar yang digelar partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News