Pak Polisi Pusiiing! Sapi Ngamuk Kejar Panitia

Pak Polisi Pusiiing! Sapi Ngamuk Kejar Panitia
Sapi yang ngamuk sebelum disembelih. Foto: JPG/ pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA--Seekor sapi yang hendak disembelih sebagai kurban di kawasan Mulyorejo Surabaya mengamuk dan talinya lepas hingga berlarian. Salah seorang panitia terjatuh karena mencoba menghindar dari serudukan sapi. Sementara, di Polda Jatim seekor sapi jenis limosin sumbangan dari Wakapolda mengamuk dan harus dijinakkan oleh puluhan anggota polisi.        

Sapi yang mengamuk ini berlarian mengejar orang-orang yang berada di halaman lokasi penyembelihan. Meski sulit mengendalikan sapi yang ngamuk ini, tapi beberapa saat kemudian sapi yang terlihat stres tersebut bisa dijinakkan.

Sementara, seekor sapi jenis limosin sumbangan Wakapolda Jatim, mengamuk di hadapan Kapolda Jatim, Irjen Polisi Anton Setiadji. Sapi bertubuh tambun ini meronta - ronta mencoba untuk melepaskan tali pengikat dan terpaksa harus dijinakkan oleh puluhan anggota kepolisian.

Meski sempat kewalahan, usaha puluhan polisi yang menarik tubuh sapi tersebut membuahkan hasil,  karena sapi kelelahan dan bisa dijinakkan.(end/flo/jpnn)


SURABAYA--Seekor sapi yang hendak disembelih sebagai kurban di kawasan Mulyorejo Surabaya mengamuk dan talinya lepas hingga berlarian. Salah seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News