Pak Prabowo dan Bu Mega Tampak Akrab Banget, Nih Foto-fotonya

Pak Prabowo dan Bu Mega Tampak Akrab Banget, Nih Foto-fotonya
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakpus, Rabu (24/7). Di belakang Megawati ada Prananda Prabowo dan Kepala BIN Budi Gunawan. Foto: Fathan S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjamu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (24/7) siang di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo tiba di rumah Presiden Kelima RI sekitar pukul 12.20 WIB.

Prabowo datang dengan menunggangi Toyota Alphard berwarna putih. Ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo yang mendampingi mantan Danjen Kopassus itu.

BACA JUGA: Momen Prabowo dan Megawati Saling Tersenyum saat Bertemu

Prabowo dan Megawati sempat berpose bersama. Ada pula dua anak Megawati, Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang menyambut rival Joko Widodo di Pilpres 2014 dan 2019 itu.

Pak Prabowo dan Bu Mega Tampak Akrab Banget, Nih Foto-fotonya

Selain itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga ikut menyambut kedatangan Prabowo. Setelah berpose bersama, Megawati dan Prabowo lantas masuk ke dalam rumah untuk pertemuan tertutup.

BACA JUGA: Prabowo Bertemu Megawati, Ada Peran Kepala BIN Lagi?

Namun, foto-foto pertemuan Megawati dan Prabowo menyebar. Ada foto saat Megawati dan Prabowo bersama sejumlah tokoh lainnya berada di ruang tamu, di ruang makan, serta saat hanya berdua.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjamu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (24/7) siang di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News