Prabowo Bertemu Megawati, Ada Peran Kepala BIN Lagi?

Prabowo Bertemu Megawati, Ada Peran Kepala BIN Lagi?
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakpus, Rabu (24/7). Di belakang Megawati ada Prananda Prabowo dan Kepala BIN Budi Gunawan. Foto: Fathan S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Prabowo yang datang menunggangi Toyota Alphard warna putih tiba di rumah Megawati sekitar pukul 12.20 WIB.

Begitu tiba di pelataran rumah Megawati yang asri, Prabowo langsung disambut Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Puan dan Prananda adalah anak-anak Megawati.

Sementara Megawati menyambut Prabowo di pintu rumah. Ada pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang ikut menyambut Prabowo di rumah Megawati.

BACA JUGA: Jokowi Batal Ikut Pertemuan dengan Prabowo di Rumah Megawati, Ini Sebabnya

Bukan kali ini saja BG -inisial kondang untuk Budi Gunawan- terlibat dalam pertemuan Prabowo. Sebelumnya, BG juga disebut-sebut memiliki peran penting dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus pada 13 Juli 2019.

BACA JUGA: Jadi, Sebenarnya Siapa yang Ngebet Pengin Bertemu?

Setelah melakukan sesi foto bersama, Megawati mempersilakan Prabowo masuk ke dalam rumahnya untuk santap siang. Selanjutnya pertemuan tokoh itu tertutup dari media.(tan/jpnn)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News