Jadi, Sebenarnya Siapa yang Ngebet Pengin Bertemu?

Jadi, Sebenarnya Siapa yang Ngebet Pengin Bertemu?
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Dokumentasi JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjalin pertemuan, Rabu (24/7). Prabowo bertandang ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Lantas siapa pihak yang menjadi inisiator untuk menggelar pertemuan ini? Disinggung hal tersebut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak menjawab pasti.

Hasto hanya menyiratkan bahwa Prabowo memang merindukan masakan Megawati. Menurut Hasto, Prabowo dengan Megawati tidak pernah terekam bersama sejak momen final pencak silat Asian Games, Agustus 2018 silam.

"Sejak saat itu sebetulnya Pak Prabowo sudah kangen sama masakan Bu Megawati Soekarnoputri," ungkap Hasto di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Jokowi Batal Ikut Pertemuan dengan Prabowo di Rumah Megawati, Ini Sebabnya

Di sisi lain, kata Hasto, Megawati juga ingin pertemuan dengan Prabowo berkesan. Presiden Kelima RI itu terjun langsung menyiapkan santap siang ketika Prabowo tiba di kediamannya.

"Menu makan siang pun oleh Ibu Megawati, dipersiapkan secara khusus," ucap dia.

Lebih lanjut, kata Hasto, rencana bahasan saat Prabowo bertandang ke kediaman Megawati berkaitan dengan isu kebangsaan. Kedua tokoh menginginkan demokrasi lebih teduh setelah kontestasi Pilpres 2019 berakhir.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjalin pertemuan, Rabu (24/7). Prabowo bertandang ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News