Pak Ustaz Menuju Masjid untuk Salat Subuh, Diikuti Sejumlah Orang Bercelurit, Ya Ampun

Pak Ustaz Menuju Masjid untuk Salat Subuh, Diikuti Sejumlah Orang Bercelurit, Ya Ampun
Aksi begal menimpa seorang guru mengaji di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi terekam CCTV, Minggu (15/11). Foto: Tangkapan Layar Instagram @bekasi.terkini

jpnn.com, KOTA BEKASI - Aksi begal menimpa seorang pria bernama Abdul Hakim di kawasan Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggi (15/11) lalu.

Peristiwa itu viral di media sosial karena aksi begal terekam kamera CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, mulanya korban yang merupakan guru mengaji itu sedang menuju masjid di Pondok Pesantren Muhammadiyan Boarding School untuk melaksanakan salat subuh.

Saat dalam perjalanan, korban yang mengendarai sepeda motornya seorang diri diikuti oleh sekelompok orang dengan sepeda motor.

"Kira-kira setelah berjalan tiga kilometer dari kontrakan tepatnya di TKP para pelaku yang mengendarai sepeda motor matic menyenggol korban hingga terjatuh," kata Santri saat dikonfirmasi, Senin (23/11).

Terjatuh dari motornya, korban langsung kabur menyelamatkan diri karena melihat pelaku membawa celurit.

Pelaku langsung mengambil motor korban dan melarikan diri.

"Korban menyelamatkan diri dan pergi meninggalkan sepeda motor miliknya. Tidak lama korban masih melihat ada beberapa rombongan kawan pelaku yang datang. Pelaku lalu membawa sepeda motor korban serta barang berharga yang ada di sepeda motor korban," ujar Santri.

Seorang guru mengajo atau ustaz bernama Abdul Hakim diikuti sejumlah orang saat hendak salat Subuh di Masjid, di kawasan Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News