Pakai Batik juga Bisa Seksi

Pakai Batik juga Bisa Seksi
Foto : Agus Srimuddin/JPNN
MAIA Estianty tiba-tiba bergaya di hadapan Ibu Negara. Leader dari duo Ratu ini ternyata masuk dalam deretan model batik yang melenggak-lenggok di atas catwalk di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (26/8).

Mantan isteri musisi Ahmad Dhani itu mengenakan stelan batik full dari atas hingga bawah. Menurutnya, memakai batik malah lebih seksi. Maia melambaikan tangan beberapa kali kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono dan ratusan pengunjung pembukaan pameran batik nusantara, yang terdiri dari para menteri dan duta besar negara-negara sahabat.

Meski sehar-hari lebih dikenal sebagai penyanyi, namun Maia tak terlihat canggung. Ia nampak luwes memamerkan batik bersama 'model' lain yang juga tak kalah tenar, seperti Menteri Perdagagan Marie Elka Pangestu, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, hingga para duta besar perempuan.

"Ya, seneng banget bisa tampil jadi model batik, apalagi tadi bareng ibu-ibu menteri dan duta besar, pokoknya rame, di depan ibu negara pula," kata Maia usai manggung. Perempuan kelahiran Surabaya, 32 tahun itu mengaku memiliki banyak koleksi batik. Maklum sejak masih remaja dia sudah mulai mengumpulkan batik-batik kesukaannya. "Ya, koleksi batik aku banyak sekali. Sejak dulu sih ngumpulinnya."

MAIA Estianty tiba-tiba bergaya di hadapan Ibu Negara. Leader dari duo Ratu ini ternyata masuk dalam deretan model batik yang melenggak-lenggok di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News