Ogah Disebut Cewek Cantik

Ogah Disebut Cewek Cantik
Ogah Disebut Cewek Cantik
SEMUA orang pasti setuju jika aktris Megan Fox adalah sosok wanita cantik nan seksi. Namun, gelar itu ternyata tidak berlaku bagi si empunya sendiri. Fox, sangat tidak suka dijuluki cewek cantik.

 

Salah satu alasan hingga dirnya tidak ingin dipanggil cantik, karena Fox merasa tidak nyaman dengan hal itu. ”Saya merasa tidak begitu cantik, apalagi ketika mengenakan baju-baju ketat. Saya merasa tidak nyaman, rasanya seperti tidak memakai apa-apa,” ungkap Fox.

Dia mengaku suka membersihkan wajah dan rambutnya. Dengan hal itu, Fox merasa tambah percaya diri. ”Banyak orang yang mungkin mengatakan, bahwa diri kita cantik. Namun, bagiku hal itu adalah sesuatu yang relatif dan masih kabur. Bagiku, dikatakan cantik seperti menjadikanu tidak nyaman, dan rasanya tidak sesuai dengan kepribadianku,” ujar aktris pemeran “Transformer” ini.

Sebelumnya, Fox menyatakan bahwa dirinya tidak lagi akan bergelut di dunia akting, khususnya layar lebar. Namun, pada Juni lalu Fox memutuskan kembali beradu nasib di industri yang memang telah membesarkan namanya itu. Kini, dia masuk dalam jajaran selebritis Hollywood paling seksi. ”Saya pikir itu adalah hal yang sangat luar biasa. Sama sekali, saya tidak pernah memutuskan untuk menjadi seorang artis, karena sebelumnya saya ingin menjadi atlet catur. Namun, Hollywood akhirnya menjadikanku bagian dari hiruk pikuknya,” pungkas Fox.

Wanita seksi ini, lahir pada 16 Mei 1986, dan memiliki nama lengkap Megan Denise Fox. Dirinya pertama kali terjun ke dunia layar lebar pada 2001 saat membintangi “Holiday in the Sun” sebagai Brianna Wallace, bersama dengan Mary Kate Olsen dan Sley Olsen. Beberapa serial televisi juga dibintanginya, antara lain “What I Like About You”, “Two and a Half Men”, “The Help”, “Ocean Ave”. (fri)
Berita Selanjutnya:
Carey Emoh Grammy Awards

SEMUA orang pasti setuju jika aktris Megan Fox adalah sosok wanita cantik nan seksi. Namun, gelar itu ternyata tidak berlaku bagi si empunya sendiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News