Pakai Gaun, Keponakan Ashanty Makin Pede Jadi Shemale  

Pakai Gaun, Keponakan Ashanty Makin Pede Jadi Shemale  
Millen Cyrus. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah video asusilanya beredar, keponakan Ashanty, Millen Cyrus makin percaya diri (pede) tampil layaknya perempuan.

Meski mendapat cibiran, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu semakin menunjukkan jati dirinya ke publik sebagai shemale.

Seperti yang terlihat pada foto unggahannya di Instagram. Dia terlihat mengenakan gaun panjang bermotif macan saat menghadiri sebuah acara kecantikan.

Tak hanya itu, wajahnya pun dibubuhi dengan makeup tebal yang membuatnya semakin terlihat feminin.

"Makeup by @rhaydavidmakeup untuk acara @lakmemakeup, Hmmm.... engga tahu kenapa aku selalu suka sentuhan makeup-nya #stunning," tulis Millen Cyrus di Instagram pribadinya, Rabu (18/10).

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet kepada Millen Cyrus. Ada yang memuji kecantikannya tapi tak sedikit juga yang mencela.

"Cowok tapi kok cantik amat sih. Alis nya badai. Bibir nya ndower lebar bak jolie," sahut akun athia_we.

"Mengkhawatirkan.. gimana perubahan zaman pada anakku nanti? zaman sekarang aja laki jadi perempuan tidak ada penegasan," kata rseptiyarini.(mg7/jpnn)


Setelah video asusilanya beredar, keponakan Ashanty, Millen Cyrus makin percaya diri (pede) tampil layaknya perempuan dengan mengenakan gaun.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News