Minggu, 20 Mei 2018 – 22:45 WIB

Pakai Kaus Loreng, Sandi Ajak Pejabat Kementan Berperang

Rabu, 16 Mei 2018 – 18:39 WIB
Pakai Kaus Loreng, Sandi Ajak Pejabat Kementan Berperang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengenakan kaus bercorak loreng ala militer saat mengunjungi Gudang PT Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta Timur, Rabu (16/5) pagi.

Padahal, kunjungannya itu bersama elite Kementerian Pertanian dan Bulog. Menurut etika yang berlaku, Sandi seharunya mengenakan baju dinas Pemprov DKI dalam kesempatan itu itu.

Saat disinggung mengapa Sandi mengenakan kaus dalam kunjungan dinasnya itu, dia mengaku ada pesan yang ingin disampaikan.

Salah satunya melawan paradigma masyarakat akan naiknya harga pangan jelang Ramadan. "Ini baju kamuflase menunjukkan kami perang melawan mitos bahwa harga-harga naik selama bulan suci Ramadan," kata Sandi.

Dia juga mengajak Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementan Agung Hendriadi dan Direktur Pengadaan Bulog Andrianto Wahyu Adi untuk memerangi mafia pangan pada Ramadan nanti.

"Jadi kita akan perang total ini, Pak Agung dan Pak Andri," kata Sandi.

Mengenai harga daging, Sandi mengklaim pihaknya memiliki stok yang cukup untuk menghadapi Ramadan. Sandi menegaskan, tidak alasan untuk harga naik. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar