Pakai Kursi Roda, Dirut BUMN ini Jelaskan Paparan Kinerja

Pakai Kursi Roda, Dirut BUMN ini Jelaskan Paparan Kinerja
FOTO: Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro menggunakan kursi roda saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Kamis (26/2). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro terlihat berbeda dari biasanya. Datang mengenakan kursi roda dan didorong oleh anak buahnya, Iqbal masuk ke ruangan yang terletak di lantai 6 di kantornya.

Meski terlihat kurang begitu fit, mantan Dirut Bank Tabungan Negara (BTN) itu menyempatkan diri untuk hadir. Iqbal bahkan menjelaskan dengan fasih tentang 'Public Expose Paparan Kinerja Tahun 2014 PT Taspen', Kamis (26/2).

Rupanya, Iqbal beberapa minggu lalu terjatuh dari kolam renang dan mengalami cedera kaki. Alhasil, dia harus membiarkan kakinya istirahat. Iqbal juga belum bisa berjalan dengan normal. Untuk itu, selama proses penyembuhan, dia terpaksa harus menggunakan kursi roda.

"Jadi saya jatuh dari kolam renang, pas mau berenang nggak taunya kena tangga-tangga batu yang dalam kolam renang itu, yasudah jadi begini," terang Iqbal.

Meski begitu, Iqbal tetap mengumbar senyum. Bahkan dia sempat berkelakar dengan mengatakan bahwa orang tua juga butuh olahraga. Sayangnya, dia memilih waktu yang salah.  

"Saya renang subuh-subuh, orangtua kan butuh renang juga, cuma waktunya kurang tepat kayaknya," ujar Iqbal yang mengundang tawa anak buahnya. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro terlihat berbeda dari biasanya. Datang mengenakan kursi roda dan didorong oleh anak buahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News