Pakai Parfum Bikin Penampilan Makin Pede

Cerminkan Kepribadian dan Perbaiki Mood

Pakai Parfum Bikin Penampilan Makin Pede
Foto Ilustrasi: Frizal/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Parfum. Wewangian yang satu itu, tampaknya, sudah tidak bisa lepas dari keseharian warga metropolis. Berbagai toko-toko parfum menjamur. Menawarkan beragam aroma yang mengusik hidung. Parfum kini tidak lagi dipilih sebagai penghilang bau, namun juga sebagai identitas.

Natasha Oen mengemasi barang bawaannya. Sebelum berangkat berlibur ke Bali, ibu dua anak tersebut mempersiapkan segala kebutuhan. Termasuk beberapa botol parfum yang selalu menemaninya. ’’Setiap aroma biasanya disesuaikan dengan situasi,’’ ujar dia.

Misalnya saja, ketika banyak berkegiatan di luar ruangan, Natasha lebih memilih aroma-aroma segar seperti green tea atau wewangian rempah. ’’Malah kadang saya lebih suka aroma parfum cowok. Lebih fresh,’’ kata perempuan yang juga model tersebut.

Sementara itu, saat pergi ke pesta, ujar dia, orang-orang cenderung memilih wangi yang agak tajam. Wewangian bunga, misalnya.

Dalam menikmati parfum, tutur Natasha, dirinya memang tidak pernah terpaku pada satu merek atau wangi tertentu. Justru, bagi dia, kekayaan aroma itulah yang dicari. Tidak jarang, Natasha sampai berburu parfum-parfum dengan wangi tertentu sampai ke luar negeri. ’’Di luar negeri, harga parfum lebih murah lho,’’ ungkap dia.

Tidak ada kriteria khusus bagi Natasha untuk memilih parfum. Asal aromanya enak, segar, dan tahan lama di kulit, pasti dia menyukainya. ’’Kadang kalau ketemu orang, wangi parfumnya tercium, biasanya saya langsung tanya beli di mana. Terus pasti saya cari sampai dapat,’’ jelasnya.

Selain senang dengan aromanya, Natasha mengumpamakan parfum adalah mood booster. Mampu mencairkan suasana serta menyenangkan hati. ’’Kalau mau tidur misalnya, saya suka request ke suami suruh dia pakai parfum yang aroma apa,’’ tuturnya tersipu.

Selain menjadi bagian penting dalam penampilan, aroma wangi tersebut membuat rasa percaya diri semakin tinggi. Bahkan, untuk mendapat parfum berkualitas tinggi, tidak jarang orang rela merogoh kocek sangat tinggi.

SURABAYA – Parfum. Wewangian yang satu itu, tampaknya, sudah tidak bisa lepas dari keseharian warga metropolis. Berbagai toko-toko parfum menjamur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News