Pakai ReLEx SMILE, JEC Atasi Mata Minus dan Silinder Terbanyak Secara Global

Pakai ReLEx SMILE, JEC Atasi Mata Minus dan Silinder Terbanyak Secara Global
JEC Eye Hospitals and Clinics berhasil mengatasi kelainan refraksi pasien pada lebih dari 18 ribu mata di Indonesia. Foto: Dok JEC

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan JEC Eye Hospitals and Clinics mengatasi kelainan refraksi pasien pada lebih dari 18 ribu mata di Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai eye care leader di Indonesia.

Presiden Direktur JEC Group, DR Dr Johan A Hutauruk, SpM(K) mengungkapkan pihaknya menggunakan teknologi mutakhir ReLEx SMILE yang merupakan inovasi keluaran ZEISS untuk mengatasi kelainan refrasi.

Adapun ZEISS adalah perusahaan global yang fokus pada pengembangan solusi optik dan optoelektronik.

Melalui ReLEx SMILE, ZEISS telah sukses mengoreksi 7 juta mata pasien di seluruh dunia. Johan menyebut dari jumlah itu, JEC menjadi penyedia penyedia layanan ReLEx SMILE terbanyak (Top Contributor) secara global.

Atas kontribusi tersebut, ZEISS memberikan apresiasi khusus kepada JEC, dengan seremoni penyerahan penghargaan telah dilaksanakan pada 12 Mei 2023 lalu di RS Mata JEC @ Kedoya.

Penghargaan diserahkan oleh Head of Business Unit at ZEISS Medical Technology di Indonesia, Timotius Prawirahalim Lim kepada Presiden Direktur JEC Group, DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K) dan Direktur Utama RS Mata JEC @ Kedoya, DR. Dr. Setiyo Budi Riyanto, SpM(K).

“Semoga kerja sama antara JEC Hospitals and Clinics di seluruh Indonesia dan ZEISS bisa tetap terbina dengan baik. Kami mengharapkan dukungan dari ZEISS kepada JEC dan Indonesia secara umum agar bisa bersama-sama membantu mengatasi gangguan mata di Indonesia," beber Johan.

Dia juga berharap ke depannya JEC terus berkembang pesat, sejalan dengan inovasi-inovasi ZEISS sehingga masyarakat Indonesia mendapatkan layanan koreksi mata yang selalu terdepan.

JEC Eye Hospitals and Clinics berhasil mengatasi kelainan refraksi pasien pada lebih dari 18 ribu mata di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News