Teknologi Baru nan Canggih Ini Efektif Pulihkan Mata Minus, Plus, dan Silindris

Teknologi Baru nan Canggih Ini Efektif Pulihkan Mata Minus, Plus, dan Silindris
Dr. YUDISIANIL E. Kamal Sp.M (k), Doker di Ciputra SMG Eye Clinnic mengatakan pengobatan tidak terlalu lama saat berlangsung, selain kecepatan adalah presisi/ketepatan daripada hasil dan sudah dibuktikan. Foto: Dok Ciputra SMG Eye Clinnic

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi lasik sudah berkembang selama 20 tahun tarkhir. Dengan perkembangan teknologi, bahkan kini memudahkan dan hasilnya juga makin baik.

Teknologi lasik sekarang di Ciputra SMG Eye Clinic menggunakan ReLEx SMILE tertinggi dan yang pertama memiliki. Teknologi lasik sangat penting demi kenyamanan pasien saat melakukan lasik sangat dibutuhkan.

Teknologi lasik di Ciputra SMG Pondok Indah memiliki kecepatan pengobatan pelaksanaan minusnya hanya 8 detik, sehingga membuat pasien lebih nyaman dan tenang dengan hasil yang sangat presisi.

Ciputra Eye Clinic Jakarta juga menyediakan terapi bagi yang telah mengoperasi lasik, dan teknologi lasik yang sekarang sudah memiliki keunggulan yang sama.

Pada lasik dan katarak tidak semua orang berani melakukannya, tergantung motivasinya apa. Apakah untuk pendidikan, karier, dan lain-lain, baru setelah itu kemudian akan timbul keberanian atau spirit. Lalu, dengan teknologi yang nyaman ini akan memberikan kepercayaan pada pasien.

Dr. YUDISIANIL E. Kamal Sp.M (k), Doker di Ciputra SMG Eye Clinnic mengatakan pengobatan tidak terlalu lama saat berlangsung, selain kecepatan adalah presisi/ketepatan daripada hasil dan sudah dibuktikan.

Pasien yang sudah menjalani lasik terutama SMILE Pro dari minus dan silinder setelah dilakukan treatmen tidak memerlukan alat bantu kacamata lagi, mereka dapat langsung melihat dalam satu hari.

Karena ketepatan juga salah satu indikator keberhasilan. Tidak ada luka yang lebar, hanya 2-3mm, sedangkan pada lasik teknologi yang sebelumnya membuat luka yang cukup lebar. Dibandingkan dengan yang lain, rehabilitas dan penyembuhan lebih cepat dan optimal dibandingkan teknologi yang sebelumnya.

Teknologi lasik sudah berkembang selama 20 tahun tarkhir. Dengan perkembangan teknologi, bahkan kini memudahkan dan hasilnya juga makin baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News