Pakar Spiritual Sebut Hubungan Gisel dan Wijaya Saputra Rumit

Pakar Spiritual Sebut Hubungan Gisel dan Wijaya Saputra Rumit
Gisella Anastasia bersama Wijaya Saputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pakar spiritual Anggra Inezya mengungkapkan penerawangan soal hubungan Gisella Anastasia dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Menurutnya, hubungan asmara pasangan ini tidak bakal berjalan mulus ke depannya.

Anggra Inezya menilai kisah percintaan Gisel dan Wijaya Saputra sampai sekarang masih rumit. Meski keduanya tampak begitu mesra di berbagai kesempatan.

"Sampai sekarang masih rumit," kata Anggra di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Anggra, rumah tangga Gisel dan Wijaya Saputra tidak bakal harmonis seandainya mereka menikah nanti. Bahkan pakar spiritual asal Jawa Barat itu menilai jika keduanya nikah, juga akan berujung perceraian.

"Seandainya jadi menikah, waktunya tidak lama dan pisah juga," ucap Anggra.

Seperti diketahui, Gisel resmi bercerai dari aktor Gading Marten pada awal 2019. Setelah itu, dirinya menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra.

Gisel dan Wijaya Saputra tampak harmonis selama berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Namun sampai saat ini, keduanya belum membahas rencana pernikahan.(mg3/jpnn)

Gisel dan Wijaya Saputra tampak harmonis selama berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Namun sampai saat ini, keduanya belum membahas rencana pernikahan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News