Paket Misterius Gegerkan Warga

Paket Misterius Gegerkan Warga
Paket Misterius Gegerkan Warga
KUNINGAN - Sebuah paket misterius menggegerkan pengunjung Surya Toserba Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sekitar pukul 17.30. Oleh satpam, paket tanpa nama itu langsung diserahkan ke Polsek Jalaksana untuk diperiksa. Dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yoyoh Indayah dan Kasatreskrim, AKP Sobirin, petugas langsung menuju lokasi penemuan paket. Namun, karena dikira penemuan paket itu berada di Toserba Surya Kuningan, petugas pun menuju lokasi. Tapi beberapa saat kemudian polisi meluncur ke Toserba Surya Jalaksana.

Kedatangan petugas ke Surya Kuningan mengagetkan warga yang sedang berbelanja. Tak ingin kecolongan di wilayah tugasnya, Yoyoh langsung menuju Jalaksana diikuti puluhan petugas lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata paket tersebut milik seorang warga.

”Awalnya petugas kami di Polsek Jalaksana mendapat laporan dari satpam Surya Jalaksana bahwa ada paket mencurigakan di depan Surya. Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, oleh satpam selanjutnya paket itu langsung diserahkan ke polsek untuk diperiksa. Nah, petugas di Polsek Jalaksana yang menginformasikan penemuan paket itu ke Polres,” beber Kapolres, Dra Hj Yoyoh Indayah kepada Radar Cirebon (Group JPNN).

Yoyoh melanjutkan, paket tersebut diturunkan dari bus jurusan Tasik-Cirebon. Menurut keterangan petugas di Polsek Jalaksana, pemilik paket kemudian datang ke polsek untuk mengambilnya. ”Paket itu ternyata ada pemiliknya. Menurut keterangan pemiliknya, paket itu dititipkan rekannya ke bus jurusan Tasik-Cirebon dan minta diturunkan di depan Surya Jalaksana. Maksudnya untuk memudahkan pengambilan,” ujarnya.

KUNINGAN - Sebuah paket misterius menggegerkan pengunjung Surya Toserba Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sekitar pukul 17.30. Oleh satpam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News