Palestina Ikut Asian Games, Jadwal Pertandingan Dimajukan

Palestina Ikut Asian Games, Jadwal Pertandingan Dimajukan
Ilustrasi Asian Games 2018 Foto : Ricardo

jpnn.com, BEKASI - Palestina secara resmi ikut dalam perhelatan Asian Games 2018. Untuk itu pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang semula akan digelar pada 14 Agustus 2018 dimajukan pada 10 Agustus 2018.

“Iya ada perubahan jadwal, karena adanya penambahan tim asal Asia Barat yakni Palestina. Pertandingan perdana jadi 10 Agustus,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipsora) Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi, Senin (30/7).

Tedy mengatakan Stadion Patriot Bekasi menjadi venue Asian Games cabang olahraga sepak bola untuk babak penyisihan group A dan B.

“Jadi Palestina mendapat kepastian turut berlaga setelah mendapat kesempatan pengundian penentuan grup di kantor Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Rabu (25/7). Dari hasil penentuan grup ulang, Palestina masuk grup A,” jelas Tedy.

Adapun jumlah tim yang bertarung di Patriot Candrabhaga sebanyak sembilan kesebelasan. Yakni grup A dihuni Indonesia, Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina. Sedangkan grup B diisi Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar.(kub/pojokbekasi)


Untuk itu pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dimajukan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News