JPNN.com

Ketika ABG Korban Trafficking Curhat

Paling Sebel Melayani Om-om Berperilaku Sex Menyimpang

Rabu, 16 Oktober 2013 – 16:37 WIB Paling Sebel Melayani Om-om Berperilaku Sex Menyimpang - JPNN.com

MESKI mendapat uang dengan jumlah lumayan saat melayani pria hidung belang, para anak baru gede (ABG) yang terjerumus dunia prostitusi itu sejatinya juga kerap jijik ketika melayani para tamunya. Bahkan Dian, salah satu ABG yang curhat di Yayasan Embun Surabaya menceritakan dirinya sering mendapat perintah aneh-aneh sebelum dan saat berhubungan intim dari om-om yang "menyewanya".

Di antaranya,  ada yang sebelum berhubungan intim mereka harus memakai memakai sepatu terlebih dulu. Ada pula yang sudah telanjang tapi tak langsung "main". Tapi om itu bermain gitar terlebih dulu diatas kasur. "Yang menjijikkan itu kalau om-om meminta sepatunya dipakaikan. Padahal, baunya ampun-ampunan, bikin muntah," kata Dian saat ditemui Jawa Pos di Yayasan Embun beberapa waktu lalu.

Yaysan Embun adalah sebuah yayasan sosial di kawasan Demak, Surabaya, menampung ABG-ABG korban trafficking. Di sana mereka "disembuhkan" dari trauma masa lalu yang kelam.

Di kalangan para grey chicken (sebutan siswa SMA sederajat yang terjebak prostitusi), hal tersebut juga kerap menjadi bahan obrolan. Sebab, terkadang para grey chicken itu melayani tamu yang sama. "Kalau sudah begitu, kami bisa tertawa-tawa," kata gadis hitam manis tersebut.

Bahkan, seorang pelanggan pernah meminta dilayani dua ABG. Nah, yang lebih bikin prihatin, kata Dian, biasanya saat melayani tamu, Ayu Puji Astuti yang merupakan mucikari Dian menyaksikan anak buahnya "digarap" di kamar itu.

Saat ditanya untuk apa uang yang didapat dari melayani tamu, Dian mengaku menggunakan pendapatannya itu untuk bersenang-senang. "Karena naik motor, saya gunakan uangnya untuk membeli helm. Tapi, yang merek," katanya. (git/end/mas)

TAGS   PSK ABG

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...