Palm Mansion, Pelopor Tren Back to City

Palm Mansion, Pelopor Tren Back to City
Palm Mansion, Pelopor Tren Back to City
JAKARTA - Apartemen Palm Mansion, yang dulunya dikenal sebagai Apartemen Grand Surya tampaknya menjadi pelopor tren back to city di kawasan Jakarta Barat. Ini setelah diberikan berbagai macam program yang memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian vertikal. Pasca pengelolaannya diambil alih salah satu member dari Palem Group, PT Satwika Permai Indah pada 2010 yang lalu, Palm Mansion merupakan salah satu apartemen harga menengah yang sangat agresif melakukan inovasi program bagi masyarakat.

"Untuk kondisi kota Jakarta saat ini yang makin padat dan macet, saya rasa masyarakat memang perlu memulai tinggal di hunian vertikal. Hidup di apartemen itu bisa lebih efisien. Sebab penghuni tidak perlu memasukkan barang-barang yang terlalu banyak atau membeli barang yang tidak perlu. Selain itu, dengan tinggal di apartemen, biaya untuk pembelian BBM bisa ditekan. Kalau dihitung dengan cermat daripada kita kontrak rumah, membeli apartemen akan jauh lebih hemat," ungkap Raymond Hartono, project development coordinator Palm Mansion beberapa waktu yang lalu.

Palm Mansion merupakan salah satu produk properti di kawasan Kamal Outer Ring Road yang menggeliat pasca dibukanya tol JORR W1 pada 2010. PT Satwika Permai Indah selaku pengelola yang baru dari aparteman yang dulunya dikenal sebagai Grand Surya ini yakin bahwa potensi perkembangan kawasan Kamal Outer Ring Road  pasca dibukanya tol JORR W1 akan sangat berpengaruh terhadap Palm Mansion.

"Pasca dibukanya JORR W1, akses menuju bandara Soekarno Hatta maupun tol dalam kota sangat mudah. Ini menyebabkan masyarakat mulai kembali melirik kawasan Kamal Outer Ring Road, sehingga kami yakin tidak lama lagi kawasan ini akan segera menyamai Kelapa Gading dan menjadi Kelapa Gadingnya Jakarta Barat," ujarnya.

JAKARTA - Apartemen Palm Mansion, yang dulunya dikenal sebagai Apartemen Grand Surya tampaknya menjadi pelopor tren back to city di kawasan Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News