Paloh Galang Dukungan di Papua

Paloh Galang Dukungan di Papua
Calon ketua umum DPP Golkar Surya Paloh diterima pengurus DPD Golkar Papua di Bandara Sentani, kemarin. (Mnur/cepos)
SENTANI- Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Surya Paloh akhirnya datang di Jayapura,Papua guna menghadiri pertemuan dengan sejumlah pimpinan dan pengurus DPD II Partai Golkar di GOR Cenderawasih Jayapura, Kamis (24/9) kemarin.

Selama di Jayapura, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan pengurus DPD Golkar tingkat I maupun DPD Golkar tingkat II  diGOR Cenderawasih. Pada kesempatan itu, Surya Paloh menyatakan Partai Golkar akan mendukung pelaksanaan Otonomi Khusus secara konsekuen dan benar-benar utuh, supaya otonomi khusus dapat mengejar ketertinggalan dalam pembangunanya di segala bidang demi kemajuan rakyat Papua itu sendiri.

Jika dirinya terpilih menjadi Ketum Golkar, ia akan lebih melihat Papua dengan otonomi khususnya secara penuh dan tidak setengah-setengah seperti yang di rasakan selama ini. Caranya dengan memberikan perintah kepada para legislatif dari partai Golkar di daerah khususnya di Papua untuk mendukung 100 persen otonomi khusus  untuk Papua dan membereskan segala aral rintangan yang ada dalam pembangunan di Papua melalui Otsus.

Ia yakin dengan adanya pembangunan Otsus secara konsekuen akan menjadikan provinsi yang mempunyai sumber daya alam yang melimpah ini dapat mengejar ketertinggalan dari pembangunan di wilayah lain.

SENTANI- Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Surya Paloh akhirnya datang di Jayapura,Papua guna menghadiri pertemuan dengan sejumlah pimpinan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News