Paman dan Keponakan Tewas Dibantai

Paman dan Keponakan Tewas Dibantai
Paman dan Keponakan Tewas Dibantai
PALEMBANG - Warga Kabupaten Ogan Ilir (OI), kembali dihebohkan dengan penemuan mayat. Kali ini, warga Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten OI, menjadi lokasi penemuan dua mayat sekaligus, Selasa (17/01), sekitar pukul 01.00 WIB.

Kedua mayat itu diketahui berstatus paman dan keponakan, Puadi (55) dan Sangkut (35), semuanya warga Dusun II, Desa Kota Daro I, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten OI. Ketika ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir Jalan Desa Arisan Deras, keduanya dalam kondisi bersimbah darah dan sekujur tubuh penuh luka bacokan.

   

Mayat keduanya ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Burni, Jalil dan Edi, yang berencana mengantar ayam ke Desa Kota Daro I. Oleh ketiga saksi, penemuan mayat itu diberitahu kepada warga dan perangkat desa setempat, sebelum dilaporkan ke polisi.

   

Hingga saat ini, motif maupun para pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan anggota Polsek Tanjung Raja. Menurut salah seorang saksi, ia pertama kali melihat kaki kedua korban menyembul diantara rerumputan, sedangkan tubuh keduanya tertutup semak-semak.

   

PALEMBANG - Warga Kabupaten Ogan Ilir (OI), kembali dihebohkan dengan penemuan mayat. Kali ini, warga Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News