Pamela Anderson Ajak Kencan Politisi Lesbi

Pamela Anderson Ajak Kencan Politisi Lesbi
Pamela Anderson Ajak Kencan Politisi Lesbi
PAMELA ANDERSON memang selalu membuat sensasi. Kali ini dia secara terang-terangan berniat untuk mengundang seorang politisi Big Apple untuk mendampinginya di sebuah acara kampanye.

Bintang ‘Baywatch’ yang juga seorang aktivis pecinta binatang tersebut rencananya akan menjadi pembawa acara di sebuah acara kampanye. Namun, ia berniat unk mengundang  politisi tersebut dan langsung mengirimkan surat kepada yang bersangkutan, yakni Christine Quinn selaku Ketua Dewan New York City Council. Acara tersebut dijadwalkan akan digelar pada hari Selasa (23/10) mendatang.

“Aku tahu Anda pasti seorang wanita yang sangat sibuk. Tapi, aku ingin mengundangmu untuk menjadi teman kencanku di dalam sebuah acara. Aku harap Anda dapat mempertimbangkan permohonanku,” ungkap Pamela seperti dikutip Star Magazine, Kamis (18/10).

Diketahui, Quinn merupakan seorang politisi terkenal dan juga seorang suami dari pasangan lesbinya yang sudah cukup lama, Kim Catullo. Keduanya telah menikah pada bulan Mei 2012 lalu.

PAMELA ANDERSON memang selalu membuat sensasi. Kali ini dia secara terang-terangan berniat untuk mengundang seorang politisi Big Apple untuk mendampinginya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News