Akun Twitter Eva Longoria Dibajak

Akun Twitter Eva Longoria Dibajak
Akun Twitter Eva Longoria Dibajak
AKTRIS cantik Eva Longoria menjadi korban karena akun Twitternya dibajak oleh orang tak dikenal. Mantan Bintang ‘Desperate Housewives’ sempat merasa khawatir setelah ia melihat berbagai macam pesan aneh yang bermunculan di dalam akun jejaring soalnya pada hari Kamis (18/10).

Star Magazine mengutip, Eva langsung memberikan informasi kepada seluruh followernya bahwa ada yang tidak beres dengan akun Twitternya. "Apakah ada orang lain yang mengganggu Twitter ku? Tampaknya ada beberapa tweet yang tidak aku retweet hari ini. Hmm? Standby, aku mencoba untuk memperbaikinya,” tulis Eva.

Dengan adanya pengumuman yang dibuatnya tersebut, para penggemar setianya pun memberitahukan bahwa Eva telah menjadi korban hacker. “Aku juga berpikir begitu. Aku tahu itu,” jawab Eva untuk tweet penggemarnya.

Belum lama ini, Rockers Garbage, Rita Ora dan Kristen Bell juga telah menjadi target para hacker di internet khususnya di jejaring sosial Twitter. (cha/jpnn)

AKTRIS cantik Eva Longoria menjadi korban karena akun Twitternya dibajak oleh orang tak dikenal. Mantan Bintang ‘Desperate Housewives’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News