Keluar Rehabilitasi, Demi Moore Lebih Segar

Keluar Rehabilitasi, Demi Moore Lebih Segar
Keluar Rehabilitasi, Demi Moore Lebih Segar
DEMI MOORE akhirnya tampil di muka umum setelah dirinya keluar  dari pusat rehabilitasi. Ia nampak menghadiri acara GEMS Girls Like Us Benefit di New York City dan terihat begitu sehat dan lebih segar dibandingkan dengan penampilannya beberapa waktu lalu.

Moore (49 tahun) tampil dengan mengenakan gaun hitam untuk acara perjamuan dengan rambut yang terurai panjang  bergelombang.  Aktris ini terlihat lebih tenang meskipun banyak kabar yang memberitakan bahwa dia masih sangat frustasi dengan kisah cinta mantan suaminya, Ashton Kutcher dengan kekasih barunya Mila Kunis.

"Selama ini, dia selalu aman selama pernikahannya. Jadi ya, itu menyakitkan ketika pasangannya menjalin hubungan dengan seseorang yang selama ini dia kenal,” kata seorang temannya kepada Us Weekly, Kamis (18/10).

Sumber lain mengatakan kepada majalah People bahwa  mantan istri Bruce Willis  adalah aktris yang gampang cemburu dan selalu frustasi ketika mengetahui Kutcher telah pindah ke lain hati.

DEMI MOORE akhirnya tampil di muka umum setelah dirinya keluar  dari pusat rehabilitasi. Ia nampak menghadiri acara GEMS Girls Like Us Benefit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News