Pamer Baju Polisi, Malah Ditangkap Polisi

Pamer Baju Polisi, Malah Ditangkap Polisi
Pamer Baju Polisi, Malah Ditangkap Polisi
MEDAN - Keinginan yang begitu kuat untuk menjadi polisi, malah menghantarkan Ahmad Taufik Sitorus (19), berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia nekad menjadi polisi gadungan sehingga meresahkan msayarakat.

“Ada laporan dari masyarakat yang mengatakan ada pemuda yang berpakaian polisi namun mereka curiga dengan gelagat pemuda tersebut,” kata Kapolsekta Medan Kota, AKP Amri seperti dikutip Sumut Pos (grup JPNN), Sabtu (29/5).

Mendapatkan informasi tersebut, AKP Amri langsung memerintahkan anggotanya untuk menciduk Ahmad yang berpakaian polisi berpangkat Bripda itu. Berselang beberapa jam, polisi berhasil meringkusnya di Jalan SM Raja Gang Sehat. Ahmad langsung digelandang ke Mapolsekta Medan Kota.

"Setelah diperiksa ternyata Ahmad adalah polisi gadungan. Dia sedang kita periksa secara intensif untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat apakah dirinya menggunkan pakaian polisi tersebut untuk hal-hal yang negatif," cetus Amri.

MEDAN - Keinginan yang begitu kuat untuk menjadi polisi, malah menghantarkan Ahmad Taufik Sitorus (19), berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia nekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News