Pamer Foto Bersama Habib Rizieq, Hotman Paris Tulis Kalimat Mengejutkan

Pamer Foto Bersama Habib Rizieq, Hotman Paris Tulis Kalimat Mengejutkan
Hotman Paris foto bersama dengan Habib Rizieq Shihab. Foto: Instagram/Hotman Paris

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini memamerkan potret dirinya berpose bareng Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hotman melalui foto yang diunggah ke akunnya di Instagram itu juga menuliskan keterangan soal potret tersebut.

Menurut Hotman, foto itu dibuat saat dirinya bertemu secara tak sengaja dengan Habib Rizieq di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Penyuka supercar dan berlian ini mengatakan bahwa pesawat yang ia ditumpangi memiliki rute yang sama dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Beliau bukan klien Hotman dan bukan sahabat Hotman," tulis pengacara nyentrik itu. "Dulu secara kebetulan temu beliau dan para asisten di bandara Soekarno Hatta. Kebetulan satu pesawat ke Surabaya."

Pria asal Sumatera Utara itu menjelaskan, para asisten HRS yang meminta foto terlebih dahulu kepadanya. 

Menurut Hotman, penggemarnya datang dari berbagai kalangan bahkan sejumlah pesantren sudah mengundangnya. Pesantren di Jawa Timur pun sudah memberikan sebutan 'gus' untuk Hotman.

“Ternyata beliau dan para asistennya ngefan sama Gus Hotman! Para asistennya yang duluan minta foto dengan Gus Lora Hotman! Salam dari Hotman Paris Medan Istanbul Dubai Tokyo Toba,” pungkas Hotman. (ddy/jpnn)

Hotman Paris Hutapea memamerkan potret bersama Habib Rizieq Shihab saat berada di bandara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News