Pamer Kemaluan di Depan Siswi SMP, Pria Misterius Ini Tengah Diburu Polisi

Pamer Kemaluan di Depan Siswi SMP, Pria Misterius Ini Tengah Diburu Polisi
Pria yang pamer kemaluan di dekat salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/9) diburu polisi. Foto: Sreenshot video yang beredar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Aksi teror pamer kemaluan laki-laki terjadi di Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/9).

Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan di depan para siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta Selatan itu viral di media sosial.

Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan oleh pelaku yang mengenakan sarung di depan lima orang siswi SMP sekitar pukul 13.51 WIB.

Dalam video yang beredar, pria yang memakai kaos berkerah itu terlihat sedang berjongkok di samping motornya dan memegang kemaluan.

Pria itu terlihat memainkan kelaminnya, sementara terdengar suara tawa dari orang siswi SMP yang mengabadikan momen tersebut.

Salah seorang siswi berinisial K (13) yang merekam kejadian itu mengaku, peristiwa bermula ketika dia bersama dengan teman-temannya sedang duduk di pinggir jalan.

"Tiba-tiba ada bapak-bapak itu berhenti di belakang kami, dia kayak lihat-lihat motor sambil melirik-lirik ke arah kami," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (8/9).

"Terus makin lama makin dikasi tunjuk kemaluannya sampai keluar putih-putih," ujar K.

aksi teror pamer alat vital laki-laki di Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menghebohkan jagat media sosial pada Rabu (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News