Pamer Pemanas Air yang Aman dari Kebakaran

Pamer Pemanas Air yang Aman dari Kebakaran
Direktur Utama PT. Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan menjelaskan peluncuran produk terbarunya di sela-sela pameran Indonesia Building Technology di Jakarta Convention Center, Jumat (5/6). FOTO: Ist

jpnn.com - SALAH satu pameran produk material dan teknologi bangunan terbesar di tanah air, yakni Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) masih berlangsung di JCC pada hingga Minggu (7/5) mendatang. Ribuan merek pun berlomba-lomba memamerkan produk-produk andalannya. 

Salah satunya adalah PT Bernadi Utama. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang sudah 33 tahun berkecimpung di dunia pemanas air. Sejak 1982  hingga saat ini PT Bernadi Utama merupakan pemegang resmi produk pemanas air tenaga surya merk Solahart dari Australia. "Kami juga kami pemegang merek HANDAL Solar Water Heater, dan HANDAL Water Filter," kata National Sales Manager PT Bernadi Utama Dicky Prasanto.

Nah, pada IBT ini, PT Bernadi Utama mengeluarkan produk terbarunya, yaitu pemanas air elektrik yaitu HANDAL Eltera Electric Water Heater. 

Dicky mengatakan, produk terbarunya ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya adalah pemanasan air bisa lebih cepat, tergantung pilihan besaran daya. Yaitu 500 watt, 1.000 watt dan 1.500 watt. Semakin besar semakin cepat suhunya naik. Selain itu di dalam tanki terdapat magnesium anode agar air terlindungi dari karat maupun bau.

Yang lain adalah, tanki air dilapisi enamel yang super kuat, element pemanas terbuat dari stainless steel. Dicky juga menambahkan bahwa produk ini dilengkapi pengamanan pada suhu tinggi. "Sehingga aman dalam pemakaian. Produk ini juga mempunyai fitur ELCB yang melindungi dari terbakar maupun korsleting listrik, dan juga anti kering," imbuh Dicky.

"Even IBT ini merupakan ajang yang setiap tahunnya kami ikuti. Terbukti untuk tahun ini, kami mempunyai 2 booth, yaitu Solahart dan Booth HANDAL. Karena bagusnya even ini dan juga merupakan kesempatan emas untuk melaunching produk kami yang Handal di dunia pemanas air," kata dia. 

Sementara itu Direktur Utama PT Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan, HANDAL Eltera Electric Water Heater bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, berkualitas,  dan aman dalam menggunakannya serta nyaman. "Kami sudah teruji dalam dunia pemanas air, sudah lebih dari 30 tahun," kata Aquinas. (mas/jpnn)

SALAH satu pameran produk material dan teknologi bangunan terbesar di tanah air, yakni Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News