Selasa, 21 Mei 2019 – 19:51 WIB

Pamer Pose Menyusui, Nikita Mirzani: Air Susu Ibu Tajir

Sabtu, 18 Mei 2019 – 13:13 WIB
Pamer Pose Menyusui, Nikita Mirzani: Air Susu Ibu Tajir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial lewat posting-an di Instagram. Dia mengunggah potret sedang menyusui anaknya yang baru lahir, Arkana Mawardi.

Pada foto tersebut, Nikita Mirzani tampak tengah bersama salah seorang rekan. Keduanya berpose sedang menyusui bayi masing-masing yang ditutupi wajahnya.

Hal yang juga menjadi pusat perhatian netizen yakni keterangan foto yang ditulis mantan istri Dipo Latief tersebut. Dia mengklaim air susu dirinya adalah air susu ibu tajir. "ASIT (Air Susu Ibu Tajir)," ungkap Nikita Mirzani di akun @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (17/5).

Pose menyusui dan keterangan foto pemain film Nenek Gayung itu spontan menuai komentar dari netizen. Sejumlah followers menyoroti istilah baru dari Nikita Mirzani soal air susu ibu tajir. "Ada kata-kata baru. ASIT," ujar @pipitphe73.

"Kalau nyai ngomong suka sesuai sama kenyataan," komentar @drayuera.

"Hahaha ngakak aku nyai, kalau ASIM (air susu ibu missqueen)," tulis @gf_satuempat. 

(Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Bukti Keluarkan Ratusan Juta Demi Melahirkan Anak Ketiga)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4) lalu. Bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi itu merupakan hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Dipo Latief. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar