Dinar Candy Maafkan Nikita Mirzani

Dinar Candy Maafkan Nikita Mirzani
Dinar Candy. Foto: Instagram/Dinar Candy

jpnn.com - DJ Dinar Candy ternyata pernah mendapat kritik dari Nikita Mirzani. Dia disinggung terkait status sebagai artis dan soal penampilan.

"Pernah dibilang bukan artis, Dinar kan bukan artis katanya, emang DJ. Terus dibilangin pakai make-up jangan ketebalan," kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Dinar Candy Disantet Teman Dekat, Artis Juga

Walau mendapat kritik, perempuan asal Jawa Barat itu tidak mau mempermasalahkannya. Menurut Dinar Candy, apa yang disampaikan Nikita Mirzani adalah masukan.

"Enggak sakit hati terus balas, enggak. Apalagi dia senior, aku pikir ya sudah enggak apa-apa, siapa tahu benar ada positifnya juga buat aku," ujar Dinar Candy.

DJ yang identik dengan penampilan seksi itu memastikan telah memaafkan kritik yang disampaikan Nikita Mirzani. Menurutnya, tidak ada masalah dari kejadian tersebut. "Aku maafin, enggak apa-apa, enggak masalah," tutup Dinar Candy. (mg3/jpnn)


DJ Dinar Candy ternyata pernah mendapat kritik dari Nikita Mirzani. Dia disinggung terkait status sebagai artis dan soal penampilan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News