Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Siap Digelar di Smesco, Catat Tanggalnya

Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Siap Digelar di Smesco, Catat Tanggalnya
Pameran produk aksesori sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal digelar di Smesco. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran produk aksesori sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal digelar pada 8-10 September 2023 mendatang di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang IMHAX sendiri akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia itu akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

"IMHAX adalah pameran yang berisi brand-brand motor, helm, apparel dan aksesoris motor. Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan produknya," ujar Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX dalam siara persnya, Senin (21/8).

Ajang IMHAX edisi pertama itu juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

"IMHAX ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua," lanjut Hardiyansah.

Dia menambahkan pameran tersebut akan diikuti 54 brand yang meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth.

"Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal ikut berpameran di IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah," kata Hardiyansah.

Pameran produk aksesori sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal digelar di Smesco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News