Pameran IEE Series 2023 Resmi Dibuka, Dorong Terciptanya Industri Berkelanjutan

Pameran IEE Series 2023 Resmi Dibuka, Dorong Terciptanya Industri Berkelanjutan
Opening Ceremony Indonesia Energy & Engineering Series 2023. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Pamerindo Indonesia resmi membuka pameran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series pada Rabu (13/9). 

Pameran yang melibatkan berbagai sektor industri tersebut berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 13 - 16 September 2023.

Adapun sektor industri yang terlibat yakni kelistrikan dan energi, tambang, migas, konstruksi, pembangunan infrastruktur, pengecoran logam, maupun pengairan, dan pengolahan limbah.

Portfolio Director untuk Energy, Engineering & Transport, Lia Indriasari mengatakan IEE Series 2023 membawa inovasi baru melalui penggunaan berbagai teknologi ramah lingkungan dalam pameran.

Bertajuk Towards Industrial Sustainability, pembangunan booth perusahaan yang ikut dalam pameran ini dijamin menggunakan 100 persen bahan reusable.

Penggunaan kertas eco-friendly dalam badge, serta penerapan Carbon Offsetting Programme pada pelayanan Electric Shuttle Bus dan armada Green Taxi.

"Dalam empat hari ke depan, kami memberikan platform dan kesempatan untuk berbagi ide, berdiskusi, dan mengeksplorasi produk dan teknologi terbaru yang dapat membantu menciptakan dunia industri yang lebih kompetitif dan sustained," kata Lia pada Opening Ceremony IEE Series 2023, Rabu (13/9).

Lia menilai pihaknya memiliki kewajiban untuk mendukung konsep sustainability atau keberlanjutan dalam berbagai sektor.

Pameran Indonesia Energy & Engineering Series 2023 resmi dibuka, mendorong terciptanya industri berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News