Pameran Industri Terbesar, One Mega Industrial Event 2018

Pameran Industri Terbesar, One Mega Industrial Event 2018
One Mega Industrial Event 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian pameran Industri terbesar dan terlengkap bertajuk ‘One Mega Industrial Event 2018’ akan digelar pada 11 – 13 Juli 2018 mendatang.

Pameran ini diselenggarakan di Hall A1, A2, A3, dan D1 Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Pusat.

‘One Mega Industrial Event 2018’ adalah pameran industri yang terbagi atas tiga pameran utama.

Salah satunya ‘3rd Indonesia Building Mechanical Electrical 2018’ yang akan menghadirkan teknologi dan inovasi gedung terbaru, mulai dari automation and intelligent building, sistem dan teknologi inovasi tata udara, solusi penghematan energi sistem pengelolaan dan teknologi gedung, dll.

3rd Indonesia Building Mechanical Electrical 2018 sendiri terbagi menjadi berberapa sub pameran.

Antara lain Indonesia Lift Escalator Expo, Indonesia Smart Building Smart City Week 2018, Indonesia HVACR & Energy Efficiency Expo, Indonesia Light Building, Indosolar Expo, serta Indonesia Smart Building Security Fire & Rescue.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta Selatan, Syukur Sakka (Direktur Utama WP Citra) menyampaikan, “Pameran ‘One Mega Industrial Event 2018’ ini nantinya diikuti sebanyak 180 lebih exhibitor baik dalam maupun luar negeri.

"Selain itu, dalam penyelenggaraan selama 3 hari tersebut, sebanyak 15 ribu potensial bisnis buyer juga akan hadir dalam kegiatan ini," ujar Syukur.

One Mega Industrial Event 2018 adalah pameran industri yang terbagi atas tiga pameran utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News