Pameran Pembangunan Yang Meriah itu Usai

Pameran Pembangunan Yang Meriah itu Usai
Pameran Pembangunan Yang Meriah itu Usai
BANGGAI - Pelaksanaan pameran pembangunan yang rutin dilaksanakan setahun sekali telah berakhir. Berbagai kegiatan, hasil pencapaian dan rencana pembangunan dipamerkan dalam acara tersebut. Suasana bertambah meriah ketika pameran ditutup dengan hiburan aktris dari Ibukota.

Bupati Banggai, Drs H Ma’mun Amir didampingi Sekretaris Kabupaten H Musir A Madja, SH, MM dan Kepala Bappeda Kabupaten Banggai, Ir M Faisal Mang, M.Si menekan tombol sirene diiringi dentuman kembang api sahut menyahut memecah suasana malam di Bukit Halimun, sebagai tanda berakhirnya pameran.

Pameran pembangunan yang telah membuka mata masyarakat menunjukkan upaya serius pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan masyarakat meski dengan dana terbatas. Lebih dari itu, pameran ini menjadi bukti transparansi pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Binggai. Transparansi menjadi asset penting dalam proses pelaksanaan pembangunan.

“Sesungguhnya, itu bukanlah acara akhir dari kegiatan kita. Mari kita lanjutkan program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” ujar Bupati Banggai saat menutup pameran pembangunan, Minggu (18/7) malam.

BANGGAI - Pelaksanaan pameran pembangunan yang rutin dilaksanakan setahun sekali telah berakhir. Berbagai kegiatan, hasil pencapaian dan rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News