Pamit ke Bos PSM, Asnawi Resmi Umumkan Kepindahannya ke Ansan Greeners FC

Pamit ke Bos PSM, Asnawi Resmi Umumkan Kepindahannya ke Ansan Greeners FC
Asnawi Mangkualam bersama bos PSM Munafri Arifuddin. Foto: capture screen Instagram

jpnn.com, MAKASSAR - Asnawi Mangkualam akhirnya mengumumkan kepindahannya dari PSM di instagram pribadinya. Dia pun posting fotonya dengan bos PSM Munafri Arifuddin sembari membawa syal Ansan Greeners.  

Meskipun kabar ini sudah ramai dalam beberapa hari terakhir, Asnawi baru mengumumkannya Jumat (29/1), karena sudah resmi dikontrak. Dia mendatangi Bos PSM yang karib disapa Appi itu sekaligus untuk berpamitan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PSM Makassar. Terima kasih kepada presiden klub Sadikin Aksa, terima kasih kepada CEO PSM Munafri Arifuddin, dan terima kasih juga kepada Fajrin Egi, manajemen pelatih, ofisial, pemain, dan seluruh suporter pencinta PSM Makassar," katanya dalam komentar yang menyertai unggahan foto tersebut, Jumat (29/1).

Tak hanya itu, Asnawi juga menyebutkan bahwa banyak cerita yang diukirnya bersama Tim berjuluk Juku Eja selama empat tahun kariernya di sana. Dia telah banyak berkorban dan bekerja keras, untuk mencapai titik saat ini.

"Terima kasih semua, kerja keras kita, pengorbanan kita, perjuangan kita, suka dan duka kita, semua akan menjadi cerita indah di hari esok. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, Sangat banyak cerita yang kita lalui bersama, empat tahun yang luar biasa, melewati satu demi satu tantangan yang datang silih berganti dengan perjuangan," lanjutnya.

"Saya pribadi bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar. Sampai jumpa lagi Makassar," pungkas Asnawi.(dkk/jpnn)

Asnawi Mangkualam akhirnya mengumumkan bahwa dirinya resmi pindah ke Ansan Greeners FC, Klub Korea Selatan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News