JPNN.com

Pamit Kerja, Elvia Ramadani Sudah 16 Hari Hilang, Ibu: Pulang lah, Nak, Kami Menunggumu di Rumah

Selasa, 29 September 2020 – 20:30 WIB
Pamit Kerja, Elvia Ramadani Sudah 16 Hari Hilang, Ibu: Pulang lah, Nak, Kami Menunggumu di Rumah - JPNN.com
Risnawati, ibu korban menunjukkan foto Elvia Ramadani, anaknya yang hilang saat membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang, Sumsel. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Elvia Ramadani, 19, warga Jl. Kasnariansyah Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumsel, dilaporkan hilang sejak 16 hari yang lalu.

Ibu korban, Risnawati, 48, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang meminta mencari anak gadisnya tersebut.

Dia menuturkan terakhir bertemu anaknya di Pasar KM 5 Palembang pada Minggu (13/9) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu korban pamit pergi kerja ke Pasar 16 Ilir Palembang. “Saat itu saya tanya, kamu hari ini kerja tidak, nak? Anak saya menjawab kerja dan langsung pergi,” ujarnya Risnawati, Selasa (29/9).

Risnawati menuturkan setelah hari itu, korban tidak pernah pulang ke rumah. Dia pun mendatangi bos tempat anaknya bekerja.

Dia mendapat kabar kalau korban ribut dengan pacarnya beberapa hari lalu, kemudian pergi dibawa pacarnya langsung ke dalam mobilnya.

“Lima hari lalu, saya sempat vidio call dengan anak saya. Saat itu anak saya terlihat berada di ruangan gelap yang saya tidak tahu di mana, dan pada saat itu dia mengatakan ingin pulang,” ujarnya.

Tidak beberapa lama kemudian Risnawati menelpon anaknya, tetapi pacarnya datang langsung mengambil handphone anaknya dan terdengar suara bantingan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi