Pamit Lembur, Ternyata Berduaan dengan SPG

Pamit Lembur, Ternyata Berduaan dengan SPG
Erik Yuan Fafa. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Perasaan Indah Lutfiah (25) sedang campur aduk. Ada sedih, kecewa, malu dan sakit hati berbaur menjadi satu.

Bahtera rumah tangga Indah yang telah dibangunnya selama tiga tahun terakhir ini porak poranda. Suami Indah, Erik Yuan Fafa (26) ternyata punya cewek lain.

Erik tertangkap basah meniduri seorang cewek bernama Risna Dewi (22) yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) konter ponsel. Keduanya ketahuan asyik berindehoi di sebuah indekos di Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar, Kamis (18/1) dini hari.

Indah telah mencium gelagat perselingkuhan suaminya sejak empat bulan lalu. Sebab, Erik kerap mengucapkan kata-kata sayang kepada orang lain melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, Erik juga mulai jarang pulang dengan alasan tengah lembur di kantor yang terletak di Kota Denpasar. Kecurigaan Indah pun memuncak.

Pada Rabu (17/1) malam, Erik pamit keluar rumah dengan alasan lembur. Indah lantas membuntuti suaminya begitu meninggalkan rumah kontrakannya di Jalan Dewata Indah, Gang Pemanahan Dewata Nomor 8X, Sidakarya.

Ternyata, Erik tidak menuju ke kantornya. Dia malah mendatangi salah satu konter ponsel tempat Risna Dewi bekerja.

Selanjutnya, Erik terlihat mengantar Risna pulang ke indekosnya di Jalan Pulau Salawati. Karena itu, Indah merancang penggerebekan.

Bahtera rumah tangga Indah Lutfiah yang telah berjalan selama tiga tahun porak-poranda lantaran suaminya kecantol sales promotion girl (SPG) ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News