Pamit Nonton Konser, Siswi Hilang

Pamit Nonton Konser, Siswi Hilang
Pamit Nonton Konser, Siswi Hilang

jpnn.com - MOJOKERTO - Selvi Yulia Agustin, 14, siswi kelas IX SMPN 3 Kota Mojokerto sudah lima hari hilang. Putri Sri Yuliatun dan Iswandi asal Desa Nginggas Rembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, itu tidak pulang sejak Sabtu (29/11). 

Korban menghilang setelah berpamitan menonton konser musik di GOR dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto. Karena gagal mencari, kemarin keluarga memutuskan melapor ke Polres Mojokerto Kota (Polresta). 

Sri Yuliatun, 39, ibu Selvi, menuturkan, putri pertamanya di antara dua bersaudara tersebut tidak pulang sejak Sabtu (29/11). Terakhir dia melihat putrinya pamit berangkat sekolah dengan mengenakan seragam pramuka dan jaket kotak-kotak hijau. 

''Minta antar ayahnya ke sekolah. Sepulang sekolah pukul 11.00, dia minta dijemput ayahnya karena kakinya sakit. Tetapi, lima menit kemudian, dibatalkan,'' ujarnya kemarin. 

Selvi membatalkan setelah berencana menonton pertunjukan musik di GOR dan Seni Mojopahit bersama teman sekolah. Melihat putrinya tidak kunjung pulang pukul 15.00, keluarga mengirim SMS. ''Jawabannya, sebentar lagi Pak. Setelah itu, saya menelepon, tapi nomor ponselnya tidak aktif,'' kata Iswandi, ayah Selvi. 

Khawatir terjadi apa-apa, Iswandi menjemput di lokasi pergelaran musik. ''Tapi, saya gagal menemukan dia,'' lanjutnya. Sejak itu, mereka kehilangan kontak. Dicari ke rumah teman sekolah dan kerabat, hasilnya nihil. Termasuk mendatangi sekolah. 

Kasatreskrim Polresta AKP Maryoko sudah menggali keterangan dari para saksi, keluarga, teman sekelas, maupun pihak sekolah. ''Didalami dulu. Laporan keluarga korban kami tindak lanjuti.''(ris/abi/JPNN/c23/bh)


MOJOKERTO - Selvi Yulia Agustin, 14, siswi kelas IX SMPN 3 Kota Mojokerto sudah lima hari hilang. Putri Sri Yuliatun dan Iswandi asal Desa Nginggas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News