Pamit Pipis, Mbak Mila Si Pengantin Baru Langsung Menghilang

Pamit Pipis, Mbak Mila Si Pengantin Baru Langsung Menghilang
WC umum. Foto/ilustrasi: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com, BREBES - Warga Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat bernama Mila (20) tiba-tiba menghilang secara misterius pada Senin lalu (9/7). Padahal, Mila baru saja menikah dengan Sukirno (20), warga Kecamatan Larangan, Brebes.

Hingga kini Mila beluk kembali. Kabar hilangnya Mila di depan minimarket di Desa Sitanggal, Larangan, Brebes itu pun menjadi viral dan menggerkan warga.

Sukirno dan Mila menikah pada 23 Juni lalu. Kebetulan, Mila dengan berada di kampung halaman suaminya.

Sukirno menceritakan, mulanya Mila meminta dibelikan bakso di Sitanggal, Larangan. Sekitar pukul 09.30, Sukirno mengantar Mila menuji penjual bakso.

”Saat di perjalanan, istri saya minta pipis (kencing, red). Jadi, saya mampir di minimarket sekalian beli minum,” ujar Sukirno kepada Radar Tegal.

Tanpa berpikir panjang, Sukirno langsung masuk ke dalam minimarket tersebut. Di minimarket itu pula Mila masuk ke toilet.
Sedangkan Sukirno menunggu di dalam minimarket. Setelah beberapa saat, Sukirno menyusul Mila ke toilet.

Namun, Mila sudah tak ada. ”Pas saya keluar lagi, istri saya sudah nggak ada. Kata penjaganya (kasir) istrinya sudah ke luar,” jelasnya.

Sukirno pun mencari-cari istrinya di sekitar minimarket itu. Sayang, usahanya tak membuahkan hasil.

Mila yang menikah dengan Sukirno pada 23 Juni lalu tiba-tiba menghilang setelah pamit masuk ke toilet sebuah minimarket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News