JPNN.com

Pamitan Tidur, Ternyata Tewas di Dalam Mobil

Kamis, 07 Februari 2019 – 21:12 WIB Pamitan Tidur, Ternyata Tewas di Dalam Mobil - JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas di dalam mobil sekitar di Perumahan Sidokare Indah, Sidoarjo, Jatim.

Belakangan diketahui, pria itu bernama Paiman, 69. Diduga, korban meninggal karena mengalami gangguan pernapasan.

Menurut Boedianto (majikan Paiman), sebelum kejadian, dirinya meminta sopir pribadinya itu untuk mengantar dari Bondowoso menuju Sidoarjo.

Tujuan­nya berkunjung ke rumah saudara. Setiba di Sidoarjo, Paiman meminta izin beristirahat sekitar pukul 21.00. "Sudah saya siapkan kamar. Namun, beliau memilih tidur di mobil," ujarnya.

Boedianto pun tidak bisa memaksa. Sebab, selama ini Paiman memang kerap beristirahat di dalam mobil ketika melakukan perjalanan.

"Memang sering begitu. Padahal, sudah saya tawari kamar," jelasnya.

Keesokannya Boedianto kaget. Saat mau membangunkan Paiman untuk santap pagi dan mulai beraktivitas, ternyata tubuhnya sudah tidak bergerak.

Karena khawatir, dia memanggil warga sekitar. Tidak lama, wakil RT menghubungi polisi. Tim Polsek Sidoarjo Kota datang untuk melakukan pemeriksaan di lokasi.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga karena faktor usia dan kekurangan oksigen," kata Iptu Sukarno, Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Kota.

Korban sempat dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum. Namun, keluarga korban menolak. Mereka menerima dengan ikhlas.

"Sudah dibawa pulang ke Bondowoso oleh istri dan beberapa anggota keluarganya. Kabarnya langsung dimakamkan," ujar Sukarno. (yog/c6/hud/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...