PAN Bekerja Nyata Memperbaiki Nasib dan Perekonomian Rakyat

PAN Bekerja Nyata Memperbaiki Nasib dan Perekonomian Rakyat
Logo Partai Amanat Nasional. ANTARA/HO-PAN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki kepedulian tinggi terhadap nasib dan perekonomian rakyat di tanah air. Sejumlah langkah konkret digencarkan PAN, utamanya menyoal pemberdayaan pelaku wisata.

Pelaku wisata Gunungkidul Tuya Katta merasakan ada kerja dari para kader PAN yang aktif membantu mengembangkan wisata di Yogyakarta. Hal itu menjadi bukti konkret partai berlambang matahari ini sangat memperhatikan masyarakat kecil.

"Saya mewakili pelaku wisata Gunungkidul telah menyaksikan dengan seksama langsung hasil kerja nyata dari seluruh kader PAN dalam membantu serta meringankan beban rakyat," kata Tuya dalam keterangan yang diterima, Sabtu (26/8).

Dia mengatakan bentuk kerja nyata PAN untuk memperbaiki nasib dan perekonomian rakyat dengan memberikan ruang sebesar-besarnya untuk mengembangkan sektor wisata di Gunungkidul. 

Tentu ini sesuai komitmen slogan PAN 'Bantu Rakyat' dan berikan manfaat.

"Banyak program yang kreatif digagas oleh PAN memberi kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya di bidang ekonomi dengan memberikan ruang untuk perkembangan wisata," ujar Tuya.

Diketahui, PAN saat ini menjaga konsistensi dalam membangun perkembangan daerah, terutama di Yogyakarta. Dalam hal ini, PAN memberdayakan pelaku UMKM di sektor wisata agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat daerah untuk meningkatkan pendapatan.

PAN memberi perhatian besar terhadap pelaku UMKM wisata karena bisa menciptakan perekonomian daerah bisa bertumbuh pesat. 

PAN dinilai sebagai partai yang bekerja nyata dan memiliki kepedulian tinggi terhadap nasib dan perekonomian rakyat di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News