PAN Beri Sinyal Merapat ke Golkar

PAN Beri Sinyal Merapat ke Golkar
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Bakal calon Kepala Darah dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan semua kandidat bakal calon Kepala Daerah Kota Bekasi.

“Ya, komunikasi politik dengan setiap bakal calon sangat diperlukan, Mengingat setiap kandidat mempunyai keingininan untuk berkoalisi satu sama lain,” ujar Muin, Selasa (7/11).

“Semua ada kemungkinan, ini kan politik sangat dinamis loh. Bisa juga PAN dan Golkar berkoalisi terkait Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang,” imbuhnya

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini Muin tetap optimistis untuk maju ke bursa calon Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Saat ini saya tetap ingin maju Calon Kepala Daerah. Nanti apa pun finalnya keputusan partai akan saya ikuti,” jelasnya.

Ditanyai, hubungan politik dirinya dengan Rahmat Effendi yang merupakan calon petahana dari Partai Golkar, menurutnya pihaknya tetap berhubungan baik dengan semua kandidat.

“Saya komunikasi semua dengan calon yang ada, dengan Pak Rahmat hubungan saya baik,” ungkapnya

Sementara, Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi Saiful Bahri mengaku jika partainya tengah melakukan penjajakan berkoalisi dengan sejumlah partai.

Saat ini Muin tetap optimistis untuk maju ke bursa calon Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News