PAN Bersyukur KIH Berganti Nama

PAN Bersyukur KIH Berganti Nama
Zulkifli Hasan dan Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengaku senang partai politik pendukung dan pengusung Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang sebelumnya tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), mengganti namanya menjadi Partai Pendukung Pemerintah.

Sebelumnya, Zulkifli pernah menyampaikan langsung kepada presiden dan para ketua umum parpol di KIH agar jangan lagi ada kelompok-kelompok yang dibentuk ketika mensukseskan Pilpres.

“Saya pernah jumpa sama Pak Presiden, Ibu Megawati, Pak Wiranto, Bang Surya Paloh, janganlah mengelompokkan Republik ini. Persoalan sudah berat, ekonomi sedang berat,” kata Zulkifli di Komplek Parlemen RI, Jakarta, Jumat (13/11).

Zulkfli nan juga Ketua Umum PAN ini juga setuju dengan nama yang dipilih Megawati dkk. 

“Alhamdulillah, saya bersyukur. Saya baca di koran presiden tidak lagi persoalkan KIH-KMP tapi apakah mendukung kebijakan pemerintah atau tidak. Jadi saya bersyukur kalau tiada pengotakan lagi. Bukankah partai politik itu kan sama tujuannya ingin memakmurkan rakyatnya,” pungkasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengaku senang partai politik pendukung dan pengusung Presiden Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News