PAN dan Hanura Ikut Gabung

PAN dan Hanura Ikut Gabung
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MUARATEBO – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura khirnya ikut mengusung pasangan Sukandar dan Syahlan sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Tebo di pilkada 2017 mendatang.

"Sudah pasti, saya sudah dapat telepon dari Provinsi bahwa arah kita pada Pilkada ini memenangkan Sukandar-Syahlan," ujar Ketua DPD PAN Tebo, Hamim.

Ditambahkannya, deklarasi PAN akan dilaksanakan pada hari ini, 21 September 2016.  "Deklarasi Insya Allah jika tidak ada perubahan tanggal 21 ini," bebernya.

Sementara, Ketua Tim pemenangan Suka-Sahlan, Subhan Nazari mengatakan, selain PAN, Hanura juga sudah menyatakan dukungannnya. 

"Untuk PAN dan Hanura sudah dipastikan mendukung pasangan Suka-Syahlan,” sebutnya.

Dengan bergabungnya PAN dan Hanura, maka sudah ada lima partai, yakni Golkar, PDIP, PKS, PAN dan Hanura yang mendukung pasangan Suka-Syahlan. 

"Jadi saat ini sudah ada 5 partai pengusung dengan 23 kursi di DPRD Tebo. Jadi kita merasa itu sudah cukup dan tidak akan ada tambahan lagi, brankas sudah kita kunci," tegasnya.

Dengan dukungan 5 Partai, diantaranya, Golkar 11 kursi, PDIP 6 kursi, PAN 3 kursi, PKS 2 kursi, Hanura 1 kursi, maka pasangan Suka-Syahlan memiliki dukungan 23 atau 65, 7 persen dari jumlah kursi di DPRD Tebo. 

MUARATEBO – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura khirnya ikut mengusung pasangan Sukandar dan Syahlan sebagai bakal calon bupati-wakil bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News