PAN Dinilai Partai yang Paling Memperhatikan Nasib Buruh

PAN Dinilai Partai yang Paling Memperhatikan Nasib Buruh
Persatuan Keluarga Buruh Cilegon mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto dok PAN

jpnn.com, CILEGON - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen terus memperjuangkan hak-hak buruh di Indonesia.

Tokoh Buruh Cilegon, Panji Bayumukti menilai PAN sangat berkomitmen untuk buruh di seluruh Tanah Air, khususnya Cilegon.

"Saya mewakili buruh Cilegon melihat kerja nyata seluruh kader PAN dalam memperjuangkan hak-hak buruh. Hal ini tentu mampu meringankan beban kami sebagai buruh yang kurang diperhatikan," ungkap Panji.

Adapun perjuangan PAN untuk buruh seperti memberikan pelatihan kerja, menciptakan jaminan sosial, keselamatan kerja, dan memberikan peluang kerja.

"PAN telah memenuhi hak-hak buruh untuk kelayakan hidup bagi masyarakat kecil. Para kader PAN mampu menghadirkan beragam manfaat bagi kehidupan buruh di masa depan," ujar Panji.

PAN memang terus memberdayakan buruh di Indonesia, adanya penilaian ini membuat PAN semakin menjadi partai politik yang berpengaruh di Indonesia.

Adanya PAN dalam memperhatikan buruh, membuat kesempatan hidup menjadi lebih sejahtera ke depannya semakin terbuka lebar.

"PAN juga menjadi salah satu partai yang menaruh perhatian sangat besar terhadap penyelesaian berbagai permasalahan para buruh di Indonesia. Oleh karena itu, kami memantapkan dukungan kepada PAN untuk Pemilu 2024," seru Panji.(chi/jpnn)

Partai Amanat Nasional (PAN) sangat berkomitmen untuk buruh di seluruh Tanah Air, khususnya Cilegon.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News